Gelar Pertemuan Khusus, SGK Solidkan KIM Plus

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Gelar Pertemuan Khusus, SGK Solidkan KIM Plus

Kalingga
Minggu, 14 Juli 2024

 


Buleleng - Hal ini mencuat pada pertemuan yang diinisiasi Nyoman Sugawa Korry selaku Ketua DPD Golkar Provinsi Bali mwnghadirkan pucuk pimpinan Nasdem Julie Laiskodat, Ketua DPD Partai Demokrat Made Mudharta, Dan juga De Gajah atau Nyoman Muliarta Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali.


Dikatakan Nyoman sugawa korry pada Sabtu , ( 13/07/2024) bahwa pertemuan dilakukan guna menyikapi dinamika KIM Plus yang seolah olah tidak solid.


" kita bicara dari hati ke hati dan intinya adalah mensolidkan kim kabupaten kota se bali dan mempertegas leading sektor misalnya dijembrana leading sektornya adalah Demokrat, Buleleng Golkar, Karangasem adalah Gerindra,," terang Nyoman Sugawa Korry.


Intinya dikatakan SGK tetap solid, dana akan dilakukan lagi pendekatan pendekatan lebih lanjut dengan para calon Bupati.


"Dan rapat kalai membantah atau menganulir seolah olah KIM itu tidak solid," pungkas Sugawa Korry.


Lebih lanjut sugawa korry juga mwnyampaikan bahwa jika ada pihak pihaknya akan terus mencermati jika ada pihak pihak yang ingin memecah belah KIM plus.


Dalam kesepakatan yang dilakukan 4 pucuk pimpinan partai yang tergabung dalam KIM Plus provinsi Bali adalah tetap menjaga kemenangan Prabowo Gibran dengan kemenangan Pemilukada dimasing masing kabupaten kota dan provinsi.