Peduli Pendidikan Generasi Muda, De Gajah Fasilitasi Beasiswa PIP di Buleleng

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Peduli Pendidikan Generasi Muda, De Gajah Fasilitasi Beasiswa PIP di Buleleng

Kalingga
Minggu, 15 September 2024



Buleleng – Pembagian beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) berlangsung dengan sukses di kawasan Kabupaten Buleleng yang sudah diajukan sebelumnya oleh pihak sekolah. Kegiatan ini difasilitasi oleh Bapak Made Muliawan Arya, S.E., M.H., (de gadjah) pada 4 September lalu.


Diharapkan memfasilitasi beasiswa PIP ini akan membantu siswa kurang mampu agar tetap bersekolah. 




Karena Pendidikan adalah hak setiap anak. Beliau sendiri berharap beasiswa ini bisa mendorong siswa untuk belajar lebih giat lagi. 


Beasiswa ini memberikan manfaat besar bagi siswa, seperti bantuan biaya sekolah dan akses ke kegiatan pelatihan. Ini dapat membantu mereka mengembangkan keterampilan dan memperluas peluang di masa depan.


Dengan inisiatif ini, diharapkan akan lahir generasi muda yang cerdas dan siap berkontribusi bagi masyarakat.


Salah satu wali murid penerima bantuan, Dewa Putu Arjaya dari Desa Temukus Kecamatan Banjar Buleleng, dengan Koordinator daru Partai Gerindra Buleleng ,Made Adityawarman HR.


Dimana ia sebagai warga penerima manfaat menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan beasiswa yang difasilitasi oleh De Gajah.


"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Made Muliawan Arya atau de gajah yang sudah memberikan bantuan kepada anak saya dan menambah semangat anak saya untuk sekolah," ucapnya.